Kamis, 07 Februari 2013

Rancangan Fashion Terbaru

 Bagi sebagian orang, mengikuti trend fashion terbaru merupakan suatu keharusan untuk meningkatnya rasa percaya diri, karena dengan kepercayaan diri tinggi maka seseorang akan lebih mampu melakukan banyak hal dalam kesehariannya, dalam dunia kerja misalnya. Bagaimana dengan trend fashion 2011Indonesia? Simak ulasan kami dalam fashion blog WANITA & GAYA yang kami rangkum dari berbagai sumber.
Berbicara tentang dunia fashion Indonesia, kita mengenal banyak sosok fashion designer terkenal yang selalu memunculkan ide-ide baru seperti: Priyo Oktaviano, Tri Handoko, Adesagi Kierana, Barli Asmara Era Soekamto, Carmanita, Tuty Cholid dan Sutanto Danuwidjaja. Setiap tahun para perancang fashion ini menyiapkan rancangan fashion terbaru untuk dinikmati kalangan pecinta fashion Indonesia.
Pada trend fashion 2011 Indonesia para perancang fashion Indonesia cenderung merancang fashion yang dipenuhi nuansa warni warni serta tampilan lebih anggun dan seksi bagi para wanita. Tuty Cholid misalnya, memilih tema Portraits of Exotica dengan menggunakan siluet busana tradisional dari koleksi negara-negara tetangga, seperti India, Jepang, China, dan Thailand. Namun dengan cerdas Tuty memadukannya dengan motif batik Solo, serta warna dari motif tenun ikat Makassar dan Bali. Tuty memperkirakan tahun 2011 akan lebih condong ke permainan warna pink, hitam, hijau, magenta, coklat dan kuning kecokelatan.
Berbeda dengan Barli Asmara Era Soekanto yang membawa mimpinya ke alam nyata dengan menuangkan idenya dalam koleksi bertajuk “My Dream” karena kecintaannya terhadap pantai. Ia menghadirkan warna-warni habitat bawah laut mulai dari warna-warni koral yang beraneka ragam, hingga detail tekstur tertuang dalam koleksi rancangannya yang menggunakan teknik stitching, smocking, payet khusus, dan desain konstruktif pada desain bagian rok.
Nah, Sekarang bagaimana dengan trend fashion 2012 Indonesia yang akan datang? Simak selengkapnya di sini!

Tags: fashion terbaru, designer indonesia, trend fashion 2011, foto model fashion indonesia, mode fashion terbaru, rancangan fashion, rangcangan fashion.
sumber : http://www.wanitagaya.com/rancangan-fashion-terbaru/
Toko Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar