Jumat, 15 Maret 2013

Jaket Distro Style Korea Untuk Wanita

Jaket Distro Style Korea Untuk Wanita

Toko Jaket Distro Style Korea Untuk Wanita- Kemarin kami membahas mengenai sweater model korea yang sedang tren di Indonesia. Kali ini kami akan membahas secara detail fesyen korea lainnya berupa jaket distro style korea untuk cewek. Jaket model korea sangat populer dan ngetrend dikalangan remaja indonesia bersamaan dengan booming drama dan girlband- boyband asal korea. Tidak hanya di Indonesia tapi di berbagai negara lain trend fashion Korea sangat diminati oleh banyak kalangan. Hal ini dipengaruhi oleh tayangan berbagai drama korea dan musik dari negeri Ginseng tersebut. Berbagai model jaket korea ditampilkan dengan begitu menarik di drama dan lagu sehingga menarik perhatian orang untuk mengikuti gaya berpakaian mereka dengan gaya tumpuk (layering), tabrak motif, warna, serta padu-padan pakaian maupun aksesori. Dan kami akan spesifik membahas mengapa fesyen korean style menarik untuk dicermati.



Beberapa karakteristik fashion ala Korea yang menjadi daya tarik adalah:
  1. Model baju korea bisa dikenakan dimana pun dan kapan pun karena mudah dipadukan dengan baju lain. Model baju formal, seperti blazer/jas korea, dapat dipadupadankan dengan kaos, rok mini, hotpants dan jeans sehingga blazer tidak hanya bisa memberikan kesan formal tapi juga fun dan menarik.
  2. Motif beragam, dari polos,polkadot sampai motif bergaris. Dengan motif simpel,unik dan kasual menjadi salah satu alasan para remaja menyukai baju korea.
  3. Sebagian besar bahan yang digunakan adalah bahan kaos sehingga nyaman untuk dipakai dan memberi kesan kasual. Selain bahan kaos, sweater/jaket korea terbuat dari bahan rajut(knit). Untuk detail bisa Anda baca di artikel mengenai bahan jaket korea.
  4. Pemilihan warna cerah mendominasi, namun warna hitam dan putih pun tidak ketinggalan. Dengan menggunakan warna cerah si pemakai akan lebih terlihat ceria, bersemangat dan percaya diri. Untuk baju dengan warna dasar hitam biasanya diberi tambahan aksen kelim, manik-manik dan kancing untuk membuat baju lebih menarik.
Jaket model korea juga menjadi salah satu produk unggulan di www.jaketkorean.com dan jaketkoreawanita.blogspot.com yang merupakan salah satu toko jaket korea online di indonesia. Beberapa jaket distro bandung telah mengadopsi desain jaket korea yang lagi tren di kalangan remaja. Model jaket korea sangat pas dipakai waktu nongkrong, jalan-jalan ataupun dipakai di acara-acara informal lainnya. Pada beberapa distro juga telah memodifikasi desain jaket korea murah yang unik dan fashionable. So tunggu apa lagi? buruan order jaketnya dan rasakan sensasi trendy dan stylish pada dirimu.
http://jaketkoreawanita.blogspot.com/2012/10/jaket-distro-style-korea-untuk-wanita.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar