Jumat, 15 Maret 2013

Tips Memakai Blazer Wanita Korea

Blazer Wanita Korea

Blazer Wanita Korea Online Murah - jaket korea - Model pakaian wanita kian beragam, mulai dari kasual maupun formal. Salah satu pakain formal adalah baju blazer. Namun kini blazer tidak hanya di pakai untuk acara-acar formal seperti baju kantoran, melainkan bisa dipakai untuk kegiatan semi formal. Blazer wanita adalah jenis pakaian yang menyerupai jaket dengan bentuk menyerupai jas yang dipakai oleh wanita. Jenis pakaian yang satu ini memang terkenal untuk digunakan pada saat formal, namun bukan berarti anda tidak dapat memakainya di kegiatan sehari-hari. Saat ini, blazer wanita sudah memiliki banyak model dan juga desain yang unik. Bahan yang digunakan pun juga beragam, mulai dari bahan cotton, polyester hingga chiffon dengan model tuxedo, pleated bahkan juga sequin! Apabila anda pintar dalam mengkombinasikannya, blazer juga dapat digunakan di saat santai untuk gaya casual namun tetap chic! Salah satu model blazer wanita yang sedang tren saat ini adalah blazer korea.



Tips Memakai Blazer Wanita Korea

Setiap wanita harusnya memiliki paling tidak satu potong blazer wanita korea di dalam lemarinya. Karena fashion item yang satu ini dapat menjadi penyelamat fashion anda. Ia dapat digunakan baik saat formal ataupun santai, dapat dikombinasikan dengan berbagai potong pakaian, warna juga sepatu. Untuk tampilan stylish dengan blazer wanita, simak tips berikut ini:

1. Gunakan dalaman berbahan satin atau bahan halus lainnya dengan satu tone warna untuk tampilan formal. Bahan satin ataupun bahan dengan tekstur yang halus dapat memberikan kesan elegan serta mewah, sedangkan pilihan dalaman dengan satu tone warna, dapat memberikan kesan simpel namun tetap profesional. Apabila anda ingin terlihat beda, gunakan warna  yang bold dan cerah seperti merah, ataupun hijau emerald untuk dalaman anda. Jangan lupa untuk mengancingkan paling tidak satu tombol kancing pada blazer anda, untuk kesan profesional.

2. Gunakan blazer korea dengan fashion piece kasual anda untuk tampilan yang lebih santai. Agar tidak terlihat terlalu memaksa atau berlebihan, anda dapat mengkombinasikan blazer dengan short jeans, rok pendek dan atasan kaos, atau bahkan, summer dress anda! Kombinasikan pakaian anda dengan sepatu flat atau wedges untuk gaya girly, dan sepatu high-heels atau stilletos untuk gaya fierce yang lebih menggoda.

3. Pilih blazer wanita dengan detail dan warna unik untuk tampilan dengan kesan playful dan edgy. Blazer ini dapat bermodel pleated, sequin, draperie, atau bahkan juga blazer dengan tampilan pola print yang menarik. Dijamin, gaya anda dapat berhasil membuat orang lain menoleh dengan kagum. Sebagai tambahan, jangan lupa untuk menambahkan aksesoris untuk menonjolkan tampilan anda.

Belanja Blazer Wanita Korea Di 

Selain dapat membeli blazer-blazer wanita korea di toko-toko yang ada di Indonesia, anda dapat juga membeli blazer wanita di berbagai Online Store di Indonesia. Tentunya, koleksi blazer yang ditawarkan tidak kalah keren dengan yang ada di toko. Bahkan, koleksi di online store kadang cenderung lebih lengkap!  Tak perlu bingung lagi di online shop mana, karena kami telah mengumpukan dan mereview online shop dengan produk, servis dan pelayanan terpilih juga terbaik, hanya untuk anda!Jika Anda butuh blazer korea wanita dengan model yang lengkap dan berkualitas import, bisa berkunjung di kategori produk blazer di online shop kami. Selain itu juga Anda bisa memilih aneka model jaket wanita korea murah yang trendi dan modis. Terima kasih

 http://jaketkoreawanita.blogspot.com/2012/11/blazer-wanita-korea.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar