Kamis, 21 Februari 2013

5fashion


fashion blogger
Fashion mungkin merupakan salah satu hal yang paling penting dan menjadi fokus utama para cewek remaja saat ini. Banyak remaja yang berlomba-lomba untuk tampil fashionable dengan berpakaian ala artis favorit mereka. Dari kecintaan mereka dalam berpakaian trendi di setiap aktivitas, tak jarang para cewek fashionable ini membagi apa yang ia kenakan lewat blog. Tak hanya membagi, lewat blog para fashion blogger ini juga telah menjadi inspirasi para remaja perempuan lainnya dalam hal berpakaian. Nah, kalau kamu sedang mencari inspirasi gaya dan fashion, halaman blog dari 5 fashion blogger asal Indonesia dibawah ini patut kamu kunjungi di sela-sela aktivitasmu!
1. Diana Rikasari – dianarikasari.blogspot.com
Hobi menulis tentang fashion telah disalurkan oleh Diana Rikasari sejak tahun 2007 dan tentu saja kerja kerasnya dalam terus menulis berbagai macam post seputar fashion telah membuat fashion blogger yang satu ini sebagai salah satu yang paling populer diantara fashion blogger Indonesia lainnya. Lewat fashion blog miliknya http://dianarikasari.blogspot.com kamu bisa melihat bagaimana kreatif dan uniknya Diana memadu-padankan busana sehingga terlihat unik dan menarik.  Selain itu kamu juga bisa mendapatkan informasi lainnya seputar fashion dan hasil tangkapan kamera oleh Diana yang ternyata juga gemar fotografi, juga setiap harinya kamu bisa melihat berbagai jenis ide berpakaian yang berbeda loh. Dengan tampilan blog yang catchy dan penuh warna serta jumlah pembaca hampir 7 juta orang, dijamin kamu nggak bakal merasa bosan berlama-lama membaca tulisan milik fashion blogger yang mempunyai lini sepatu terbaru bernama ‘UP’. Oh iya, sekarang kamu juga nggak perlu repot untuk membaca blog Diana lewat komputer atau laptop karena fashion blogger kelahiran 23 Desember 1984 ini juga telah menyediakan mobile application khusus untuk Blackberry dan Nokia!
fashion blogger2. Sonia Eryka – soniaeryka.blogspot.com
Adalah Sonia Eryka, fashion blogger yang terkenal lewat halaman blognya berjudul A Diary of: The Riotous Belle. Sama halnya seperti Diana, Cewek 18 tahun yang tengah menjalankan bisnis lini pakaian miliknya ‘Rioutous’ ini pun gemar meng-update gaya berpakaian kesehariannya namun tidak hanya itu ia pun juga kerap kali aktif menulis tentang destinasi liburan atau acara fashion terkini. Berbeda dengan Diana yang style-nya lebih sering menggunakan warna-warna bold dan cerah, Sonia Eryka sedikit lebih edgy dengan crop t-shirt andalannya atau platform shoes retro yang dipadu dengan dress beludru hitam miliknya. Cewek yang juga lead singer dari sebuah band bernama ‘Syndicate’ ini mengaku kalau fashion style-nya diinspirasi oleh gaya tahun ’50-’80an. Nah, kalau kamu mencari inspirasi gaya yang cool dan edgy, fashion blog Sonia Eryka pasti patut untuk kamu kunjungi!
fashion blogger3. Evita Nuh – jellyjellybeans.blogspot.com
Memulai hobi menulisnya tentang fashion sejak berumur 9 tahun, cewek yang kini masih berumur 12 tahun ini (Ya! 12!) merupakan fashion blogger termuda paling populer di Indonesia. Tak kalah hebat dibandingkan dengan Diana Rikasari dan Sonia Eryka, blogger muda yang satu ini  telah berhasil menarik perhatian lebih dari 400,000 pembaca – nasional maupun internasional – yang rata-rata menghabiskan 7 menit hanya untuk membaca tulisan menarik buatannya. Di umurnya yang sangat muda Evita Nuh selalu menulis passionnya tentang fashion dalam bahasa inggris, selain itu ia juga sering kali mem-post gaya berpakaiannya yang eksentrik dan unusual serta berbeda dari anak seumurannya yang lain. Tak sekedar tulisan dan foto, tapi di dalam fashion blog Evita Nuh kamu juga bisa liat berbagai macam gambar hasil karya para pembaca setia dan fans fashion blogger yang juga memiliki clothing line pribadi bernama ‘Little Nuh’.
fashion blogger4. Anastasia Siantar – www.brownplatform.com
Gaya fashion blogger yang satu ini tak kalah saing dengan tiga fashion blogger sebelumnya, keegemarannya dalam membaca fashion blog memacu dirinya untuk ikut serta dalam membagi gaya unik dan juga inspirasi dalam berpakaian. Menamakan halaman blog-nya dengan www.brownplatform.com, kecintaan fashion blogger yang biasa dipanggil Anaz ini terhadap high heels sangat terlihat di berbagai hasil fotonya. Kamu bisa lihat kalau cewek berwajah oriental ini lebih sering memakai killer heels yang unik dibandingkan flat shoes!
fashion blogger5. Michelle K – www.glistersandblisters.com
Memulai kegemarannya dalam menulis pada tahun 2009, Michelle K merupakan salah satu fashion blogger paling populer saat ini. Bayangkan saja, hanya dalam tiga tahun ia sudah dilirik berkali-kali oleh berbagai macam media massa – lokal maupun internasional – termasuk teen vogue! Gaya yang ditawarkan oleh Michelle pun tak kalah cantiknya, tampil dengan berbagai macam tas dan sepatu desainer papan atas gaya Michelle terkesan simple namun elegan. Kalau kamu salah satu pecinta barang desainer ternama dan mencari inspirasi dalam memadu-padankan busana sehari-hari, kamu patut mengunjungi website dari Michelle K yang telah terpilih sebagai ‘Blogger of the Year‘ di acara  ELLE Style Awards 2011.

sumber;http://www.dskon.com/fashion-blogger-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar