Kamis, 14 Februari 2013

korea fashion and style

Korean Fashion and Style

hmm... kali ini mau bahas tentang gaya-gaya pakaian ala-ala korea selatan... kata temen-temen gw sih gaya-gaya korea tuh agak-agak Alay gimana gitu. hmmmm... tapi buat gw sendiri tergantung sih, gmana orang yang makenya hahaha. tapi selama ini gw lihat gaya berpakaian orang korea tuh agak berlebihan dan ada juga yang agak kekurangan bahan But tetep good looking. tapi yang pasti bagaimanapun cara berpakaian dari suatu daerah itu menunjukan suatu kebudayaannya. kita gak bisa  bilang cara berpakaian seseorang itu Alay seenaknya, toh emang uda kebudayaan mereka kaya gitu mau gimana lagi. emang kalo orang indonesia pake batik alay gitu? kan engga, soalnya udah kebudayaan indonesia kaya gitu. (*HIDUP BATIK LOL

okay ada apa sih dengan gaya-gaya korea??? kita bahas satu persatu (*cie illeh.... satu persatu :P
nah ini nih gaya-gaya cewe korea, terlihat good looking ko. Atasan gabungan antara kaos, vest ditambah syal. bawah celana pndek. asesoris yang gak terlalu berlebihan... hmmm terlihat santai. kayanya cocok juga dipake di indonesia. tapi tetep harus pas-pasin sama bentuk badan + muka hehhe.
nah kalo yang ini hmmmm... gmana?? masih terliha okay kalo menurut gw, apa lagi dengan dress yang gak terlalu panjang, terlihat cewe banget (* suka deh gue cewe2 yang suka pake rok hahhaha.
ada juga neh cewe korea yang pakaiannya 
Terlihat  berlebihan tetapi masih enak dilihat..... ya gak sih. (*eh yang sebelahnya itu cowo yah bukan cewe hehe....
kalo tadi style cewe-cewe korea, sekarang cowonya neh... apakah terlihat Alay atau tidak. kita buktikan heheh.
cowo-cowo korea seneng banget neh pake jas-jas kaya gitu, kayanya udah suatu kewajiban buat para lelaki disana punya jas resmi. dalemannya kaos terus luarannya pake jas juga terlihat keurenn... kaya gini nih....
kalo liat para boy band korea ngedance, selalu ada dimana mereka berpenampilan memakai jas resmi (*emang enak ya ngedance pake baju rapi... hahahha kebayang panasnya lol
yang itu versi rapihnya... versi kesehariannya kayanya  tuh sperti ini....
darimana alaynya coba??? bagus-bagus aja menurut gue hehehhe. paling yang menurut gue rada-rada sedikit berlebihan tuh seperti ini nih....
tapi wajarlaya... toh ini kan buat kebutuhan entertain.... 
tapi darisemua gaya berpakaian ala korea, gaya yang satu ini yang paling gw suka....
kaos biasa, pake luaran jas atau blazer bawahannya jeans... tambah sepatu converse... hahahha.
orang sih boleh berpendapat, mau suka atau engga itu tergantung orangnya... gak semua orang memiliki taste yang sama terhadap fashion and style. tapi kebanyakan orang indo yang suka sama Korean Fashion and Style itu biasanya warga keturunan Chinese. (*catatan kebanyakan... bukan berarti semuanya. mungkin karena insting kali yah... hahahha kaya apa aja insting. tapi gak sedikit juga orang asli indo yang suka sama gaya-gaya ala korea.
yang pasti kalo saran dari saya, apapun yang kita pake yang penting convert plus pede saat kita memakainya. terus biasanya cara berpakaian seseorang juga menunjukan kepribadian orang tersebut....
yah segitu aja komentar saya tentang Korean Fashion and Style, mungkin ada yang mau nambahin atau tidak setuju dengan pendapat saya... boleh komplain disini hehhe.
dadadaaaa.......
GB^^
sumber.http://awhitesoldieroflight.blogspot.com/2011/03/korean-fashion-and-style.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar