Selasa, 12 Februari 2013

fashion ala barbie terbaru


fashion ala Barbie Sihir Jutaan Wanita

detail berita
Tampil ala Barbie (Foto: Dailymail)

KESEMPURNAAN Barbie yang memiliki tubuh ramping dan tampilan yang anggun ternyata menyihir jutaan wanita di luar sana untuk tampil sempurna seperti boneka berusia puluhan tahun tersebut.

Sensasi tampil seperti barbie sepertinya menjadi keinginan banyak wanita. Tubuh ramping, baju memesona, wajah cantik, rambut menawan, bibir kecil, dan kulit mulus adalah sederet impian fisik yang diinginkan jutaan wanita.

Hal itu pun ternyata tak hanya melanda kalangan wanita secara umum, tapi juga para pesohor. Dakota Rose, misalnya. Wanita ini memilih untuk hidup bak Barbie dalam kehidupan nyata. Dia pun telah menjadi perbincangan banyak di dunia maya karena kanal Youtube miliknya yang memberikan tutorial mengenai fesyen dan kecantikan boneka.

“Aku biasanya menggunakan yang lebih terang. Biasanya aku menggunakan ini semua untuk pergi ke klub atau acara malam,” terangnya dalam video tersebut yang sedang mengarahkan tutorial “night time eye make-up”, seperti dilansir Dailmail.

Diketahui juga kalau Dakota sangat terkenal di seluruh Asia karena kecintaannya terhadap style yang terinpirasi dari budaya Anime Jepang, di mana identik dengan mata besar dan rambut lurus panjang.

“Ribuan gadis di seluruh dunia menunjukkan minatnya pada gadis ini dan mengharapkan dapat berpenampilan seperti dirinya. Ini adalah risiko yang besar ketika mengetahui kenyataan bahwa para gadis terpengaruh melalui hal ini,” jelas Dr Gray, Clinical Director at The British CBT & Counselling Service dalam sebuah Koran Bolivian.

Hal ini tentu sangat mengkhawatirkan. Pasalnya, mengobsesi diri terlalu berlebihan dalam penampilan fisik dapat berpotensi buruk pada kehidupan, misalnya timbul kecemasan terhadap dorongan gangguan makan dan depresi.

“Tidak hanya Dakota yang berambisi pada dirinya sendiri untuk hidup seperti Barbie. Masih banyak di luar sana yang mengalami hal serupa,” tandasnya.
 sumber:http://lifestyle.okezone.com/read/2012/04/02/29/604261/tampil-ala-barbie-sihir-jutaan-wanita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar