Kamis, 14 Februari 2013

fashion baju ala korea

baju ala korea
baju ala korea
baju ala korea – Seiring dengan gencar berkembangnya kultur Korea dan Korean wave ke dalam lifestyle di Indonesia, tak jarang ada banyak remaja perempuan dan laki-laki yang begitu menggemari segala hal yang berbau dengan negara yang satu ini, salah satunya adalah baju ala korea. Dengan banyaknya girl band dan boy band yang bermunculan para remaja pun tak sungkan untuk mengkopi dan berdandan ala artis Korea kesukaan mereka. Jika kamu salah satunya, yuk lihat fashion tips dan trik dibawah ini dan miliki segera penampilan ala artis Korea!



Fashion Korea : Bergaya Ala Artis Korea Favoritmu
Baju untuk rambut panjang
Baju untuk rambut panjang
gaun cewek korea
gaun cewek korea
rok bulu korea
rok bulu korea

Untuk berdandan dengan style baju ala korea  caranya mudah saja, kamu bisa tampil tomboy ataupun girly, feminin dan manis pilih saja yang paling sesuai dengan karaktermu. Jika kamu ingin berpenampilan lebih girly dan cute kamu bisa lihat beberapa style artis Korea yang mempunyai penampilan yang sama seperti IU atau salah satu personil Miss A, Suzy sebagai role model baju ala korea mu. Jika kamu ingin tampilan girly yang lebih anggun kamu juga bisa mencontoh gaya salah satu member SNSD, Seohyun. Inilah beberapa item baju ala korea yang wajib untuk kamu miliki untuk tampil seperti dua artis ini:
  • Mini dress
  • Rok mini berbagai jenis
  • Hiasan rambut seperti headband
  • High heels atau wedges
  • Aksesoris lainnya termasuk gelang kalung bahkan kacamata
Gaya punk korea
Gaya punk korea


Jika kamu ingin tampil dengan gaya yang sedikit lebih edgy dan catchy kamu bisa contoh style baju ala korea dari dua girl band ternama, 2NE1 dan 4minute yang memfokuskan gayanya dengan pakaian yang lebih berwarna serta berani untuk menggenakan motif yang berbeda-beda. Salah satu fashion item yang harus kamu miliki termasuk:
baju gaul cewek korea
baju gaul cewek korea
  • Legging dengan print yang berbeda-beda
  • Jaket kulit
  • Dress dengan detail yang lebih tajam dan edgy
  • Ankle Boots

Artikel yang terkait dengan baju ala korea adalah :

baju ala korea, baju korea murah, baju ala korea murah, fashion ala korea, gambar baju ala korea, baju ala korea 2012, tren baju korea, tampil modis baju ala korea, baju ala korea online, fashion baju ala korea.
sumber.fashion-terbaru.net/baju-ala-korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar