Kamis, 07 Februari 2013

Klasik ala Wanita Inggris dalam Koleksi Terbaru MaxMara

imgGaya klasik wanita Inggris, diadaptasi menjadi busana untuk kaum urban yang sophisticated. Siluet-siluet baru terlahir lewat coat, jaket ala biker dan jaket parka yang diberi detail bulu, zipper, buckle dan rumbai.

Untuk koleksi kali ini, MaxMara juga memodifikasi bentuk kilt --pakaian tradisional Skotlandia-- menjadi gaun bustier, sementara motif tartan tampil lebih feminin dengan hiasan bordir. Hadir pula koleksi pakaian rajut, simple dress, serta kemeja dengan detail menarik seperti cut-out di bagian belakang, aksen bulu serta kombinasi chiffon dan lace.

Gaun ringan melayang dengan detail bulu tebal pada bagian leher juga jadi salah satu koleksi yang menarik. Meskipun didominasi warna netral dan gloomy, MaxMara juga menyelipkan warna lain sebagai 'penyegar' koleksi, seperti silver, gold, oranye, ungu serta motif garis kombinasi ungu-fuchsia.

Sementara untuk koleksi aksesori terutama tas, terinspirasi dari gaya wanita era 50-an yang identik dengan tampilan elegan. Lagi-lagi, klasik menjadi gaya andalannya. Anda bisa menemukan tote bag berdesain elegan namun praktis, tas travel bergaya kontemporer dan urban serta tas kerja berpotongan tegas.

sumber : http://wolipop.detik.com/read/2011/10/27/123435/1753892/233/klasik-ala-wanita-inggris-dalam-koleksi-terbaru-maxmara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar