Selasa, 12 Februari 2013

Gaya Rambut ala Korea

fashion rambut ala korea

Setelah menulis postingan berbau Korea, sekarang BlogiD meneruskan demam Korea lainnya. Tak terbatas dari musik, busana dan makeup kali ini saya akan membahas cara gaya rambut ala korea. menata rambut seperti artis-artis Korea bisa menjadi inspirasi kamu dalam mengubah tampilan agar lebih segar dan trendy.

Menata rambut ala korea tak susah loh. Kita tak harus pergi ke Salon dan mengeluarkan banyak uang untuk tampil modis seperti girlband asak Korea. Hair style ala Korea juga tak terbatas untuk kamu yang memiliki rambut panjang atau pendek, lurus ataupun ikal. Berbagai variasi hairstyle Korea bisa di sesuiakan sesuai dengan jenis rambut kamu.


Gaya Rambut Long Wavy
Untuk kamu yang memiliki rambut panjang dan bergelombang kamu bisa merubah tampilan rambut kamu terlihat lebih feminim. Untuk menambah kesan tebal dan panjang, gunakan hair clip on extension untuk mendapatkannya secara instan.

Gaya Rambut Bob
Gaya rambut ini cocok buat kita yang tinggal di negara tropis, Indonesia. Rambut kita yang lurus akan terlihat simple dan trendy.

Gaya Rambut High Bun
Gaya rambut ini memberikan kesan cute and casual. Caranya sangat mudah, kamu bisa mencoba gaya rambut ini sendiri di rumah, cukup ikat rambut menjadi ponytail, lalu lilit sisa rambut dan jepit pada ujungnya agar bentuknya enggak berubah.

Gaya Rambut Braids
Dulu gaya rambut kepang terkesan kuno dan tradisional. Tapi jika kamu bisa menatanya, kepang pun bisa terlihat modis. Bentuknya yang beragam, seperti classic braid, french braid dan fishtail braid, mampu memberi kesan girly dan santai.

Pakai Aksesoris Rambut
Apapun model rambut kita, dengan tambahan aksesoris rambut seperti bando dan jepit rambut, bisa memberi kesan manis pada rambut. Kamu tinggal memilih bentuk aksesoris yang sesuai dengan selera dan rambut kamu. Bisa yang sederhana, dengan motif ataupun polos, aksen pita dan bunga, hingga yang berukuran besar.
 
sumber: http://blog-id.blogspot.com/2013/02/hairstyle-ala-korea.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar